Atta syukuran Rumah baru, ditemenin Aurel , bismillah

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Neneng Hasanah
    Neneng Hasanah30 menit yang lalu

    Bagus..Atta dan Aurel, sering2 Adain pengajian di rumahnya biar berkah..dan sering2 putar murotal surat Al Baqarah tanpa henti dirumahnya.....love you two, hopefully all your needs Will be smoothed out..aamiin yaa Allah..

  • smile kiki anisa
    smile kiki anisa31 menit yang lalu

    Kpan.... W kaya atta

  • Putri Agustina
    Putri Agustina11 jam yang lalu

    Karpet nyaaaaaa 😍

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani17 jam yang lalu

    Iya mpok,berhijab...turuti keinginan calon suamimu,semoga menjadi jln surgamu.

  • rosali londok
    rosali londok22 jam yang lalu

    rumah baru atta n aurel membawa berkah , bahgia selalu dan dilimpahkan rezek yg barohkah, Aamiin 🀲🏼

  • Ria Francisca
    Ria FranciscaHari Yang lalu

    IO ini mah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ‘ iiww8lq ini mah wi

  • Martini Martini
    Martini MartiniHari Yang lalu

    Nak aurel kl memberikan makanan itu pakai tangan kanan aplgi dg calon suami

  • Yenih Doang
    Yenih DoangHari Yang lalu

    Ya alloh,,pake mukena tambah cantikkkkkk

  • winda bali
    winda baliHari Yang lalu

    Ya Alloh liyat pok nur pake jilbab cantik banget,,

  • Oji Saputra
    Oji Saputra2 hari yang lalu

    Aurel kok pakek tangan kiri kasih mkn ke atta

  • Dew Anggi
    Dew Anggi2 hari yang lalu

    Sumbangasih u RS masih ada relawan2 yg berjuang u melayani pasien covid.... bs jg sumbangsih u TNI yg lg di pedalaman papua lwn OPM... bs sumbang drowne atau apalah.... masih bnyk yg bs dibantu... hehehe

  • Dew Anggi
    Dew Anggi2 hari yang lalu

    Kl sy jd atta baju2 itu di lelang hasilnya u org2 yg tdk mampu.... lebih bagus

  • irlan hakim
    irlan hakim2 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • selasa Malam
    selasa Malam2 hari yang lalu

    Bang Atta Semoga Rumah Baru Nya Ini Bisah Di Miliki Sama Bang Atta& Mbak Aurel Selama Nya Nanti.Semoga Di Lindungi Oleh Allah Swt...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Lijun Su
    Lijun Su3 hari yang lalu

    Mukena kayak aurel itu bahan apa gais... ada yg tau ngga? Kayaknya adem aku pengen

  • Mas Iyang Al bantani
    Mas Iyang Al bantani4 hari yang lalu

    Barokallah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  • Mia Kusmiati
    Mia Kusmiati4 hari yang lalu

    Sukses sll buat kalian berdua πŸ‘

  • Murni Ati
    Murni Ati4 hari yang lalu

    Luar biasa...smga brkah d dunia & d akhert

  • Septria nuraisyah
    Septria nuraisyah4 hari yang lalu

    Yes aku deket ayang🀣 eh enggak kita udah wudhu🀣

  • Septria nuraisyah
    Septria nuraisyah4 hari yang lalu

    Yg penting gw komen dah gatau komen apa

  • Septria nuraisyah
    Septria nuraisyah4 hari yang lalu

    Woww

  • Riris Hasthari
    Riris Hasthari4 hari yang lalu

    Alhamdulillah baca komen isinya dah komen yg enak dibaca semua

  • fani blesspro
    fani blesspro4 hari yang lalu

    itu bukan main hp surat Yasin ya dr hp mba hehehehe...

  • fani blesspro
    fani blesspro4 hari yang lalu

    tambahin surat arrahman bang atta

  • judy Benu
    judy Benu4 hari yang lalu

    Cantik atta siapa dulu istri Calon nya😍🀩😘πŸ₯°

  • Anita ayu bt Abdullah usman
    Anita ayu bt Abdullah usman5 hari yang lalu

    Y Allah lindungi pasangan Atta, Aurel yg akan menuju Sunnah Rasulullah Saw, semoga tidak ada hambatan, samawa,dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Hamba Allah
    Hamba Allah5 hari yang lalu

    Bagus Atah ank muda yg beringat agama nya buat tahlil sama kwn2 nya aje ... semoga barokah Rumah baru Tahniah

  • Hanifah Hifdiyah
    Hanifah Hifdiyah5 hari yang lalu

    Tambah surat Al Baqarah

  • Titik Musari
    Titik Musari5 hari yang lalu

    Ustad Ny ganteng

  • umbara Chanel
    umbara Chanel6 hari yang lalu

    Semoga rumah barunya semakin membawa berka biat bang atta. Salam dari saya ka atta dari tanggerang

  • Belajar Kreatif Chanel
    Belajar Kreatif Chanel6 hari yang lalu

    aamiin yra . . . . smg bisa seperti pasangan ini . . . .terpesona . . . liat aureil cantiek fooll

  • sepedah bebas
    sepedah bebas6 hari yang lalu

    cantik sempurna lok hijab gt aurel... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • wanto bdy
    wanto bdy8 hari yang lalu

    semonga berkah dan somonga ridhoi oleh Allah Amin.....

  • wanto bdy
    wanto bdy8 hari yang lalu

    Allahuakbar Amin.....

  • Munawir Sidik
    Munawir Sidik9 hari yang lalu

    Sepertinya aurell butuh guru ngaji untuk memperbaiki diri dan penampilan auratnya, agar paham batas2 aurat wanita.. saya fans kalian dari bekasi

  • Hadi Santoso

    Hadi Santoso

    6 hari yang lalu

    Suaminya lebih dari cukup... Biarkan aurel berproses...

  • hendra wati
    hendra wati10 hari yang lalu

    Semoga barokah

  • laila wati
    laila wati11 hari yang lalu

    ya Allah atta aneh x soban lo

  • ahmad M
    ahmad M12 hari yang lalu

    Kapan memperlihatkan janji membuat masjidnya bang atta

  • BundaNoor Channel
    BundaNoor Channel13 hari yang lalu

    Semoga till Jannah dek berdua

  • Rena Zubaidah
    Rena Zubaidah13 hari yang lalu

    Ya Allah Semoga dilancarin semuanya sampek Hari h Amin

  • Maichati Azizah
    Maichati Azizah14 hari yang lalu

    Mudah"han Rmh baru nya bang Atta sm Aurel .membawa berkah Aamiin Yrb Alamiin via

  • Fadhilah Doang

    Fadhilah Doang

    14 hari yang lalu

    Aamiin.. Aamiin... Yaa Robbal A'Lamiin

  • It'sMeDyss
    It'sMeDyss14 hari yang lalu

    house tour bang

  • Rosmiati Tegalarum
    Rosmiati Tegalarum15 hari yang lalu

    Semoga cepat halal y kesayanganku😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Rayana Samosir
    Rayana Samosir15 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  • Devi Napila Saidah
    Devi Napila Saidah15 hari yang lalu

    Selamat kak atta halilintar subscribe kamu telah mencapai 12,6 juta subsribe.

  • Diajeng Ayu
    Diajeng Ayu15 hari yang lalu

    Sukses tanpa toxic vibes..tanpa ngomong kotor..miras...baju2 seksi....ini baru contoh anak muda sukses sesungguhnya

  • YUNI4E
    YUNI4E16 hari yang lalu

    congratulation , wiiih 26 juta more subscriber. aku masih baru mulai.

  • Ezu Nandes
    Ezu Nandes17 hari yang lalu

    Bang Atta Pliss Bolehkah bang atta Kirim Jaket satu ke saya di Timor leste saya suka nntng trus bang atta,Bang atta orang yang baik HatiπŸ’“πŸ™Kalo Bang atta baik pasti Di balas komen tar sayaπŸ™

  • Darmini Mini
    Darmini Mini17 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,,

  • Hayati Hayati
    Hayati Hayati17 hari yang lalu

    Aamiin Allohumma Aamiin

  • Insanawati 14
    Insanawati 1417 hari yang lalu

    Bang Atta punya rumah berapa y...perasaan belum lama liat rumah baru,ini rumah baru lagi?

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah17 hari yang lalu

    Semoga berkh 0

  • tanty -
    tanty -17 hari yang lalu

    aurel kamu cantiiik banget

  • Syanti Ka86
    Syanti Ka8617 hari yang lalu

    Aurell manis...

  • Erwin Bagus setiawan
    Erwin Bagus setiawan18 hari yang lalu

    barakallah untuk doa nya aamiin ya rabblalamin

  • Dhipa Channel
    Dhipa Channel18 hari yang lalu

    Kyk kurang terang kak rumahnya

  • Lia Zhu
    Lia Zhu18 hari yang lalu

    Barokalloh... moga bahagia selalu atta aurel til jannah... rejeki yang selalu barokah dan selalu diberikan kesehatan tentunya,Aamin

  • Little Jasmine
    Little Jasmine18 hari yang lalu

    Sayaaaang.... Jangan main handphone terusss! 🀣🀣🀣 kok gue seneng ya denger aurel pas ngomong begitu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Makhmudah Zahra
    Makhmudah Zahra18 hari yang lalu

    Barokalloh Atta dan Aurel

  • Agus Santoso
    Agus Santoso19 hari yang lalu

    Buseeeet aurel lbh cuantik ternyata pke krudung

  • Agus Santoso
    Agus Santoso19 hari yang lalu

    Ngeser kopyahnyaa...

  • Susanti Yunus
    Susanti Yunus19 hari yang lalu

    Aamiin Allahumma Aamiin🀲

  • Andreaz big Bang
    Andreaz big Bang19 hari yang lalu

    Semoga berkah bang

  • nuri nabekku zahins
    nuri nabekku zahins19 hari yang lalu

    Ya allah jika melihat vidio ini . Dan mendengar smua ngaji . Mengingtkan pda al marhum . Paman. Se akan akan kita akan mengikan kan pda ke matian. Smoga berkah . Tim crew atta halilintar

  • ma ja
    ma ja19 hari yang lalu

    Mpok nur kalaw pake hijab cantik imut,,

  • Komang Wulan
    Komang Wulan20 hari yang lalu

    Seneng banget liatnya.

  • Pemberantas kejahatan
    Pemberantas kejahatan20 hari yang lalu

    Mantap.. keberkatan hanyalah adanya yasin dan do'a bersamaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ruhani Bae
    Ruhani Bae20 hari yang lalu

    Masyaallah semoga sehat dunia akhirat ,semoga sllu barokah amiin

  • Tisa Ayu
    Tisa Ayu20 hari yang lalu

    Kok sedih yah 😒 mau nikah malah keluarga Hermansyah kena covid

  • Kasih Anggara channel
    Kasih Anggara channel20 hari yang lalu

    Alfa Mabruk, selamat yh🀝

  • Kasih Anggara channel

    Kasih Anggara channel

    6 hari yang lalu

    @Hadi Santoso iya begitu lah kira nya org2 beriman dlm menghadapi ujian

  • Hadi Santoso

    Hadi Santoso

    6 hari yang lalu

    Semua kesedihan dan kegembiraan hanya dr Allah semata 2 keluarga ini sudah tebal imannya mknya mengaggap semua ujian untuk menyongsong kebahagiaan yg lebih baik

  • Serba Ana Official
    Serba Ana Official20 hari yang lalu

    Subhanaallah

  • Trisna Qari'
    Trisna Qari'20 hari yang lalu

    Mantap bang Atta... Semoga langgeng

  • Lisma Khudhori
    Lisma Khudhori20 hari yang lalu

    Y allah aurel cantiknyo

  • Freza Altariano
    Freza Altariano20 hari yang lalu

    Mau dftr krja di situ donk

  • D
    D21 hari yang lalu

    Coba di rukyah rumah bang Atta

  • Etty Indra
    Etty Indra21 hari yang lalu

    Iya cantik pas pake mukena, lain banget wajahnya....

  • Happy Kids
    Happy Kids21 hari yang lalu

    Cantik bgt aurel berhijab

  • Uli Abdullah
    Uli Abdullah21 hari yang lalu

    Rumahnya dibacain surat albaqoroh ataaaa. Duh

  • erni haryanti erni
    erni haryanti erni21 hari yang lalu

    masya Allah aminnn

  • Muhammad Tejar Arrosyid
    Muhammad Tejar Arrosyid21 hari yang lalu

    Mirip arsy klo pake mukena po nur

  • Khiza Channel
    Khiza Channel21 hari yang lalu

    aurel cantik bgt kalo pake mukena sumpaahh

  • fatimah zainal
    fatimah zainal21 hari yang lalu

    Aamiin

  • Ipat S
    Ipat S21 hari yang lalu

    SUBKHANALLAH PANCARAN CAHAYA AUREL CANTIKNYA MMAKAI HIJAB

  • Neneng Suniarti
    Neneng Suniarti21 hari yang lalu

    Barokallah...Barokallah.. Doa yg terbaik utk kalian, SAMAWA ,berlimpah kebahagiaan, dan Rezeki nya, di beri anak" keturunan yg Soleh soleha..aamiin...🀲🀲🀲❀️❀️❀️❀️

  • Titin Afrahesti
    Titin Afrahesti21 hari yang lalu

    Orang tua atha sama sekali ngak keliatan

  • Mila Dowik
    Mila Dowik21 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • novi alicia
    novi alicia21 hari yang lalu

    enaknya brg2 lama tinggalin aja di rumah lama, kalau rumah lama dijual sekalian brgnya juga. rumah baru pakai jasa interior full rumah. baju dan brg yg penting lainnya minta jasa profesional pindahan rumah diberesin. enak deh tinggal pindahan sama pikirin nikahnya😁

  • Ina Djuanita
    Ina Djuanita21 hari yang lalu

    Te, ngarti πŸ™„πŸ™„

  • Anis Manis82
    Anis Manis8222 hari yang lalu

    Hahaha doanya masih nyontek di hp,katanya ustadz?

  • Shielyn Man
    Shielyn Man22 hari yang lalu

    Maaf kalau ada salah semoga sukses selalu atta dan Aurel

  • Lisaningayu
    Lisaningayu22 hari yang lalu

    pasangan serasi gaess,semoga samawa,gaees,,

  • Yuli Winarti
    Yuli Winarti22 hari yang lalu

    Kakkk Atta mau dong jaketnya ....

  • Siti Romlah
    Siti Romlah22 hari yang lalu

    family bru Aamiin

  • Siti Romlah
    Siti Romlah22 hari yang lalu

    alhmduliah semoga membawa barokah bt rmh tgga bru bang atta

  • Amud fratama
    Amud fratama22 hari yang lalu

    Sukses bang hata

  • Fhanie Milandri
    Fhanie Milandri22 hari yang lalu

    Abis putus trus balikan trus bang atta lgsg beli rumah Kayak agak target balikan harus punya rumah dlu ya bang attanya Ya mudah2an baik2 hubungan RT'a ya bang atta, keluarga bang atta merestui karna keliatannya kok blom ada contan pertemuan keluarga bang atta ato statment dri pihak keluarga bang atta. Smoga smuanya lancar

  • Wina Purnamarani
    Wina Purnamarani22 hari yang lalu

    Duuuhhh syg bgt karpet mahal diksh solatip....

  • Tima Samsudin
    Tima Samsudin22 hari yang lalu

    Alhamdulillah...smg d berkati kehidupan kalian kelak klo sdh ada anak smg anak2nya sholeh sholehah menjd kluarga yg saqinah muwaddah warohmah aamiin

  • Narti Sulaiman
    Narti Sulaiman22 hari yang lalu

    Atta.aurel..semoga.bahagia..befjldoh.dunia.aherat..aminnn

  • Anita Setyarini
    Anita Setyarini22 hari yang lalu

    Habis nikahan, semoga aurel berhijab.. Aamiin Allahumma aamiin. Lebih terlihat cantik nutup aurat.

Berikutnya