LIVE PRESSCON ATTA AUREL Akad 21 Maret 2021

Hiburan

BISMILLAH DO'A YANG TERBAIK...

Komentar

  • Hilmiyati Miya
    Hilmiyati Miya21 jam yang lalu

    Barakallah aurel dan Atta MasyaAllah semoga dilancarkan segalanya

  • wilma si bintang leo formosa hshm
    wilma si bintang leo formosa hshm2 hari yang lalu

    Amin lmcar insyaAllah

  • R Y
    R Y3 hari yang lalu

    Semoga acaranya berjalan dgn mudah dan dilancarkan sampai hari H dan langgeng sampai kakek nenek Aamiin

  • S. N Lj
    S. N Lj3 hari yang lalu

    Baru ngeh.. Tanggal 20.March.2011 mbak KD nikah sama Raul.. Atta Aurel Plan asal 21.3.2021.. Malah gak jadi tp bakal d undur ke bulan April.

  • Hadianti Afiyah
    Hadianti Afiyah4 hari yang lalu

    Keluarga nya Atta ga pernah bhs2 ya mslh pernikahan..

  • leony ermaya

    leony ermaya

    3 hari yang lalu

    Di bahas kok tpi ngk di publikasikan,kata aurel ma atta hubungn antara kluarga aurel ma atta sangat2 baik,mereka membahas dgn meeting dan itu pun pake zoom

  • Nurhalijah Mks
    Nurhalijah Mks5 hari yang lalu

    Mudah2an akad nya langcar hingga sampai hari H nya...ammmiiiiinnnn Atta&uarel

  • Patrisia Kinanthi
    Patrisia Kinanthi6 hari yang lalu

    kameranya hd bgt baguuuss

  • jenny Offical
    jenny Offical6 hari yang lalu

    Aamiin.. semangat bang atta dan kak Aurel. Kka Aurel cepet sembuh.

  • Gabriella Joceline
    Gabriella Joceline7 hari yang lalu

    21 maret??? ultah w bgt :)

  • Rum Yati
    Rum Yati8 hari yang lalu

    Amin...semoga berjln dg lancar akad nikahnya tgl 21 maret

  • Rum Yati
    Rum Yati8 hari yang lalu

    Langgeng trs bang atta and mpok nurnya

  • huda hadi
    huda hadi9 hari yang lalu

    Semoga Allah mudahkan

  • Nurul Asyqin
    Nurul Asyqin9 hari yang lalu

    Semoga dipermudahkan segala urusan AHHA!!! 🥺🤍

  • lailatun nahiroh
    lailatun nahiroh12 hari yang lalu

    Alhmdullh si Abangq nikahnya brengn sm q . Walaupun lbih duluan q 1 minggu . Rasanya snng bnget ya allh alhmdullh smoga si Abng dan mpok nur dimudahkn sglanya amiin ya aallh

  • Muzdalifah Arif
    Muzdalifah Arif14 hari yang lalu

    Gemeessshhhh

  • viany
    viany14 hari yang lalu

    semoga gak ada halangan kami Alan mendoa kan

  • ALDORA Paramesti
    ALDORA Paramesti14 hari yang lalu

    Semoga di lancar amiin YRB semoga nggak ada gangguan amiin YRB

  • Dhania Elzhira
    Dhania Elzhira14 hari yang lalu

    Semoga langgeng selalu,, amiiin

  • Sempurna Saleh
    Sempurna Saleh15 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah, akhirnya tgl 21 akad juga, semoga semuanya lancar 🤗, Amin🤲🙏

  • Lin Na
    Lin Na15 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  • tanzia zia
    tanzia zia15 hari yang lalu

    Sedih si orang tua bang atta gak bisa hadir adik2nya bang atta juga dikarnakan ada kepentingan pribadi atau suatu hal itu yang terpenting itu doa restu kedua orang tua

  • TENNY MARLENA92
    TENNY MARLENA9216 hari yang lalu

    Smoggah lancar ya kak

  • Susi susanti Susanti
    Susi susanti Susanti16 hari yang lalu

    Smga apa yg di rncnkn lancar amiiin dan TDK ada hlngn apapun mskpn ada smga bsa mlwti ya dngn ihlas dn sbr...bwt atta dn Aurel smga sllu sehat trus smpai slesai nkhn ya amiiiiin yrbl alamin

  • Rokhanah Nah
    Rokhanah Nah16 hari yang lalu

    H-29

  • Putry Andini
    Putry Andini17 hari yang lalu

    Semoga aurel sehat sembuh dari covid. Dan bisa menjalankan pernikhan nanti maret

  • Putry Andini

    Putry Andini

    17 hari yang lalu

    @Ratih afif amin 1000x

  • Ratih afif

    Ratih afif

    17 hari yang lalu

    InsyaAllah kesehatan aurel akan pulih begitu jg dgn keluarga the hermansyah lainnya

  • Anisa Ice
    Anisa Ice17 hari yang lalu

    Yaa Allah semoga terkabul semua niat baik mereka berdua,dan semoga sehat dan bahagia slalu.

  • Ratih afif

    Ratih afif

    17 hari yang lalu

    Aamiin yaa rabbal 'aalamiin

  • Windevota Iryani
    Windevota Iryani17 hari yang lalu

    Ikut seneng denger berita ini langsung dr kalian...semoga dilancarkan yahh...duo AH kesayangan emak2 nusantara..

  • Ratih afif

    Ratih afif

    17 hari yang lalu

    Aamiin yaa rabbal 'aalamiin

  • anita rosiana
    anita rosiana17 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Dengan niat baik untuk menuju hari yang bahagia, semoga diberikan kesehatan selalu dan semoga diberikan kelancaran sampai akad nikah lancar. Aamiin ya rabbal allamin.

  • sita ardana
    sita ardana17 hari yang lalu

    Semoga niat bang atta buat nikahin Mpok nur dilancarkan aamiin

  • Diki ariandi
    Diki ariandi17 hari yang lalu

    Semoga kalian semua yg like vidio kak atta di beri kesetan selalu

  • Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti17 hari yang lalu

    hadirr

  • Lydia Suci
    Lydia Suci18 hari yang lalu

    Kk loly ko kurusan ya....

  • Dwiadithia Riski
    Dwiadithia Riski18 hari yang lalu

    Merindiing guys...semoga d lancarin yaa bang, aurel , bunda, arsy, ziel semoga cepet sembuh

  • Ratih afif

    Ratih afif

    17 hari yang lalu

    Aamiin yaa rabbal 'aalamiin

  • ypxd 661
    ypxd 66118 hari yang lalu

    alhamdulillah ya semoga ga ada halangan apa pun, po nur lekas sembuh ya sayang seluruh jagat raya kan menado,akn x an ber2 aminnnnnn

  • Sandy Junior
    Sandy Junior18 hari yang lalu

    pas lo dua2 nya ....... bagus semua ..... senang deh kalau jadian ..... saya di surabaya ..... cool me 08965955sikfive

  • dewi anna kurnianingrum
    dewi anna kurnianingrum18 hari yang lalu

    smoga dilancarkan smuanya , bahagia bersama hingga akhir hayat

  • andina safwan
    andina safwan18 hari yang lalu

    Asseeeekkk

  • Adelya Friyani
    Adelya Friyani18 hari yang lalu

    Yaallah semoga lancar menuju halal pernikhahan aurel dan atta aamiin smg lancarrrr segalanya dan sehat kan la yaallah aamiin 🙏🏻

  • Chyndi Permatasari
    Chyndi Permatasari19 hari yang lalu

    Merinjdinggg❤️❤️

  • mutmainna baharuddin
    mutmainna baharuddin19 hari yang lalu

    aminn, lancar sampai hari H yahh mba dan mas

  • sanas sanas
    sanas sanas19 hari yang lalu

    Semoga lancar sampek hari H ,samawa dikaruniai anak2 yg soleh solehah diberikan kesehatan dan makin sukses .. ayo trendingkan gaes jgn pake emot ..

  • neneng triwijaningsih
    neneng triwijaningsih19 hari yang lalu

    Lancar semua aamiin YRA

  • Hasriani Hasan
    Hasriani Hasan19 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan,,,, dan kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah

  • Anna_ Byun
    Anna_ Byun19 hari yang lalu

    Sprti'ny gk tau aja media gimnaa, 😀😀 Aku malah sukaa bgt Attaurel ini ❤️❤️

  • NF12 Official
    NF12 Official19 hari yang lalu

    Semoga dimudahkan segala sesuatunya atta aurel.. Aamiin

  • Anis Syah
    Anis Syah19 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢

  • Nurul aulianitami Putri H
    Nurul aulianitami Putri H19 hari yang lalu

    semoga aweet yaa AhhA sampai jannahnya aamiiin🤲🏼

  • Sasaka Datu
    Sasaka Datu19 hari yang lalu

    MashaAllah...Atta you are a good boy... semoga di lancarkan sp ahir ...

  • Aqilla klaten
    Aqilla klaten19 hari yang lalu

    Alhmdulilah

  • Dorkas Bili
    Dorkas Bili19 hari yang lalu

    Smg bhgia terus bang atta sm mpok nur. Dan smg lancar semuanya apapun keinginannya. Dan smg langgeng sampe oma dan opa.... Aminnnnn

  • Sofi Anur
    Sofi Anur19 hari yang lalu

    Semoga lancar dan selalu bahagia untuk kalian

  • Prameswari dewanda
    Prameswari dewanda19 hari yang lalu

    Bantu atta untuk jadi youtuber no 1 lagi di asia

  • Eka Mardethi
    Eka Mardethi20 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan semua yaa,dan semoga langgeng sampe akhir hayat aamiin yra

  • Nabila Olivia
    Nabila Olivia20 hari yang lalu

    salfok yg dijendela

  • AMAR Channel
    AMAR Channel20 hari yang lalu

    Kalau gak datang orang tuanyaa siapa yang jadi wali

  • si sis

    si sis

    18 hari yang lalu

    wali nikah yang utama kan yg cewek harus hadir kalau nggak ada bapak ,saudara laki2 dari cewek, saudara dari ayah yg laki paman,pakdhe, kakek. cowok mah bebas wali nikah nya yg wajib bawa mahar, sepengetahuan saya koreksi kalau salah

  • Lettie Muttyara
    Lettie Muttyara20 hari yang lalu

    Aamiin semoga lancar sehat menuju hari H

  • Yuniar Anggraini
    Yuniar Anggraini20 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah..smga dilancarkan sgala urusanny bang atta dan mpok nur..smga g ad hlgn rintangan cobaan yg akn menghdpi kalian nnti..smga lancr smpe hr akad nikah dan resepsiny..aammiinn ya Allah

  • Zahwa Aulia
    Zahwa Aulia20 hari yang lalu

    Pas hari ultah q dong,,. 21 maret

  • Rani Nulis
    Rani Nulis20 hari yang lalu

    Lancar lancar lancar aamiin aamiin aamiin Ya Allah

  • Fatimah Soebagio
    Fatimah Soebagio20 hari yang lalu

    Semoga lancar dam sehat serta selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA

  • Arsita Kurniati
    Arsita Kurniati20 hari yang lalu

    Laah sama an A A juga 😂

  • Shaa6469_
    Shaa6469_20 hari yang lalu

    Keluarga atta tak pulang ya ke indonesia atta nak menikah kan?

  • Tri Darta
    Tri Darta20 hari yang lalu

    Semoga cepat sht ya kk loly...

  • Arfa Sindu zhafran
    Arfa Sindu zhafran20 hari yang lalu

    Semoga lancar sampe hari H

  • al asyi boy
    al asyi boy20 hari yang lalu

    MOHON BANTUAN kami butuh donasi anda DENGAN SEBESAR (155JT) bank :bni INFO NO REKENING (0842188755) DAN BERIKAN BUKTINYA (MOHON DI BERIKAN) no hp 082382583461

  • The Hamami Family
    The Hamami Family20 hari yang lalu

    Aamiin...semoga lancar sampai hari H menuju halal...Krn mmg itu yg terbaik utk hub menjadi lebih baik ...

  • Nuya Nuryaeni
    Nuya Nuryaeni20 hari yang lalu

    Semoga atta aurel dilancarkan, dimudahkan sampai hari H. Aamin ya allah 🙏❤

  • Desi sarisanjaya
    Desi sarisanjaya20 hari yang lalu

    Gakkk dsabarrr smogaaaa dilancarkannnnn.... Pas hri H ny diberkahi dilancarkn dsukseskn smuaa aminn

  • Prillychanel
    Prillychanel20 hari yang lalu

    Emang 🥰🥰😘😘,, PuJi Tuhan nikahnya tggl 21 maret 2021 ya abang sma mpok nur,, berart sama dong sama aku & suami ku nikah nya juga tanggal 21 maret 2018, aku senang banget abang, salam dari ambon

  • Barakhallah
    Barakhallah20 hari yang lalu

    Semoga semua rencana Atta dan Aurel juga k dua pihak kluarganya kami do'ain semoga d acara ijab kabulnya Atta dan Aurel semua d berikan kelancaran Aman tiada halangan suatu apapun Aamiin.. Ya rabbal Alamiin..

  • Meera Ellyvira Mahi
    Meera Ellyvira Mahi20 hari yang lalu

    21 march is my birthday

  • raditya gumarang
    raditya gumarang21 hari yang lalu

    Sehat selalu ya bang atta

  • Ayu Nani
    Ayu Nani21 hari yang lalu

    Setuju bgt aku mereka nikah, cocok bgt, aurel keliatannya tipe yg nurut sm suami, dan ngemong juga, atta yg gaul bgt cocok sm aurel yg ngemong dan bawel, nanti agak sedikit mirip sm pasangan rafi dan gigi, ini menurutku, saling melengkapi

  • Arin Listy
    Arin Listy21 hari yang lalu

    Serius akad tgl 21 maret ya ampun itu tgl lahirkuuuu.. jd kalo aku ulang tahun bareng ya sama anniversay duo A.. yeeeaayy

  • Darnisar Lukman
    Darnisar Lukman21 hari yang lalu

    kayakx lebih cantiek tanggal 21 20 2021 deh bang atta tp appun itu bahagia dech akunya buat kaliand berdua ( sarangheo )

  • Neneng Nuryayah
    Neneng Nuryayah21 hari yang lalu

    Smg dberi klncaran menuju halal...

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie21 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie21 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie21 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie21 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie21 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Idjjdjd Kdjdn
    Idjjdjd Kdjdn21 hari yang lalu

    Amiinn"yrb

  • Vigan23
    Vigan2321 hari yang lalu

    "bismilah berawal dari penonton semoga ditonton Amiin🙏👍"

  • Prasetya Wahyu
    Prasetya Wahyu21 hari yang lalu

    Setingan

  • Mutia Ahsanul HUsna
    Mutia Ahsanul HUsna21 hari yang lalu

    g ada yg nanya mimi nya

  • sama sama nikmat lah
    sama sama nikmat lah21 hari yang lalu

    te ngaruh lah, te komen atel rarasaan teh

  • Unesih haura
    Unesih haura21 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H...dan semoga selalu bahagia berkah bahagia dunia akhirat Aamiin Allahuma aamiin 🤲

  • Mokoni Erli
    Mokoni Erli21 hari yang lalu

    Cepat sembuh aurel lagi covid dia kasihan

  • Indriyani Official
    Indriyani Official21 hari yang lalu

    Kalau sebagian orang jawa masih ada yang percaya kalau tanggal pernikahan tidak boleh di umumkan kecuali keluarga besar. Sebagian di antara kita percaya bahwa ini pamali ka. Tapi wallahu' alam bissawam. Semoga aja pamali cuma mitos dan di lancarkan sampai hari H. Semoga mpok nur, bunda ashanti, aziel dan dede arsy di sehatkan kembali. Aamiin

  • AL RIZKY
    AL RIZKY21 hari yang lalu

    Viralkan fans Atta Aurel.. like dan comen sebanyaknya... sini semua

  • Dianra Apitula
    Dianra Apitula21 hari yang lalu

    Semoga lancar sampe hari H n bagaia selalu

  • Lina Lina
    Lina Lina21 hari yang lalu

    Alhamdulilah mudah mudahan cepet di doaikin Aja Amin

  • Samsung A10
    Samsung A1021 hari yang lalu

    Mendoakan yg terbaik amin

  • Nadya Fidiaulia
    Nadya Fidiaulia21 hari yang lalu

    aku exited bgt waktu bang atta ngepost di ig tentang akadnya yang mau diselenggarain. Aku kira Gh bakalan pulang dan bakalan full team liat bang atta di hari bahagianya. Tapi, yaudahlah ya Malasyia ketat bgt, dan lockdown. Aku berdoa aja Bang Atta dan ka Aurel lancar sampai hari -H dan untuk Gh semoga sehat selalu.

  • GAO XIN
    GAO XIN21 hari yang lalu

    Tom Cotton, Republican U.S. Senator from Arkansas, announced on December 16 that he and two Congress members, Congressmen Chris Smith (R-New Jersey) and Tom Suozzi (D-New York), had introduced a bipartisan bill to curb forced organ harvesting in China. Known as the Stop Forced Organ Harvesting Act, this legislation “aims to prevent the Chinese Communist Party from harvesting organs from prisoners of conscience,” explained Cotton in a press release on the Senate website, “According to an international tribunal in London, Chinese doctors harvest organs from detainees in Chinese prison camps-sometimes while patients are still alive-for sale in a market worth $1 billion a year.” A new bill was introduced by Senator Tom Cotton (R-Arkansas, left), Congressmen Chris Smith (R-New Jersey, middle), and Tom Suozzi (D-New York, right) to stop the forced organ harvesting in China. This is the latest bill introduced to address organ harvesting from live Falun Gong practitioners in China since House Resolution 343 was passed in June 2016. Initiated by representatives Ileana Ros-Lehtinen (R-FL), Chairman of the Subcommittee on the Middle East and North Africa, and Rep. Gerald Connolly (D-VA), as well as six other members of Congress, H.Res. 343 garnered strong bipartisan support with 185 co-sponsors. With a title of “Expressing concern regarding persistent and credible reports of systematic, state-sanctioned organ harvesting from non-consenting prisoners of conscience in the People's Republic of China, including from large numbers of Falun Gong practitioners and members of other religious and ethnic minority groups,” the resolution condemned forced organ harvesting in China and called to bring it to an end.

  • CALON DISCJOCKEY
    CALON DISCJOCKEY21 hari yang lalu

    Apa kah malam pertama nanti di umumkan juga😂

  • Sugiarti Sugiarti
    Sugiarti Sugiarti21 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan sampe hari H ya Abang,Mpo'Nur

  • Ilmi Abubakar
    Ilmi Abubakar21 hari yang lalu

    Aamiin smog dimudahkn dan dilancarkan dan mjdi sakinah mawadah warahmah

  • DINA MARDIANA WIJAYA
    DINA MARDIANA WIJAYA21 hari yang lalu

    Sedih amat ga dihadiri orang tua????

  • Si OL
    Si OL21 hari yang lalu

    semoga diberi kelancaram dan kebahagiaan yg hakiki dunia akhirat yaa AH couple. amin

Berikutnya