Rumah Atta Kebanjiran

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • desy anggraini
    desy anggraini14 jam yang lalu

    Dilombok gapernah banjir tsay

  • Rifki indri Yani
    Rifki indri Yani19 jam yang lalu

    Ata Kya kiwil

  • aldi nureza
    aldi nurezaHari Yang lalu

    Klo ujan gede mah kencana pasti banjir stu dri dlu

  • {Itz_Gadis chan}
    {Itz_Gadis chan}Hari Yang lalu

    banggg sampah kan mantan UnU

  • MAdityaCN 12MEKATRONIKA
    MAdityaCN 12MEKATRONIKA2 hari yang lalu

    Semoga 2 ahha sehat selalu

  • Ahsanul Adzman
    Ahsanul Adzman2 hari yang lalu

    Sama bang,di Banjarmasin juga banjir,tinggi banjirnya 20 cm

  • Dimastan Prayoga
    Dimastan Prayoga2 hari yang lalu

    Pindah ke Marunda baru bang aman kaga pernah kesentuh air alias banjir wk

  • Chyntia Tarihoran
    Chyntia Tarihoran2 hari yang lalu

    Itu namanya plafon kolam..

  • EVAN ZAHRAN NUGROHO
    EVAN ZAHRAN NUGROHO2 hari yang lalu

    Rumah nya lagi di renovasi bang atta

  • a h m a d d a n d i i i
    a h m a d d a n d i i i3 hari yang lalu

    alay

  • so kawai
    so kawai3 hari yang lalu

    Aku kasihan si kalo rumah sakit ikut kerendem orang orang yg sakit di lantai 1 gimana 😥 sedih si tentunnya 😞 berhuntungsih di daerah aku ngak kebanjiran ☺ semoga banjirnya cepat surut.Amin

  • Cucu Ariyono
    Cucu Ariyono5 hari yang lalu

    Sebenarnya bukan masalah sampah utama dari kebanjiran 🙏tapi memang kota Jakarta itu sudah padat penduduk nya.. kelestarian alam dsana sudah sulit ditemukan hutan🙏 sulit tuk solusi Jakarta bebas banjir 👍karna Jakarta sudah dikepung banjir sana sini🙏

  • Gelarku
    Gelarku5 hari yang lalu

    KEBANJIRAN??? BELI RUMAH LAGI DONGG SULTAANNNNN..

  • Ihsan Ashfi
    Ihsan Ashfi5 hari yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan lah... Klw dah gini siyapa yg di salahkan

  • Hasanah S Pd
    Hasanah S Pd6 hari yang lalu

    Lombok jarang banget banjir bang. Sesuai sama tempat x doank.klk tempatnya rendah baru banyak potensi banjir

  • fluppy moon hyunga
    fluppy moon hyunga6 hari yang lalu

    Dirumah saudaraku banjing sepanjang dan bayak ikan punya dia lepas

  • Elmax Eno Boda
    Elmax Eno Boda6 hari yang lalu

    jgn kecewa semgat

  • Elmax Eno Boda
    Elmax Eno Boda6 hari yang lalu

    tapi semangat ya jgn putus asa atta kamu yg terbaik atta

  • ALPIN. zkw
    ALPIN. zkw6 hari yang lalu

    Lombok gak pernah kebanjiran Anak Lombok nih bos😀😀✌️

  • Floreinzia Fergiola
    Floreinzia Fergiola6 hari yang lalu

    Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

  • 23_ Komang Yesi Melinia
    23_ Komang Yesi Melinia7 hari yang lalu

    Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

  • HI i'ts me
    HI i'ts me7 hari yang lalu

    Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! IDdownr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

  • M Yoga
    M Yoga7 hari yang lalu

    Alhamdulillah atta kebanjiran

  • Retno Susanti
    Retno Susanti7 hari yang lalu

    Rumah sultan bsa jg kebanjiran

  • Helmi Atmaja
    Helmi Atmaja7 hari yang lalu

    Vlog #1

  • Teh Wenda
    Teh Wenda7 hari yang lalu

    Garuk2 mulu...

  • DJ CARINA BREAKBEAT
    DJ CARINA BREAKBEAT7 hari yang lalu

    Sayanggg

  • Gby GbySaputra
    Gby GbySaputra7 hari yang lalu

    Cpt2x mati lho kluarga dajjal

  • Denis CJR
    Denis CJR7 hari yang lalu

    Aslkm mau gabung boleh ya

  • Fajri Atun
    Fajri Atun8 hari yang lalu

    Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi 😂

  • Dwi Rusma Dewi
    Dwi Rusma Dewi8 hari yang lalu

    Ashiiiaaaappp Bang Atta....

  • Gilang Aditia
    Gilang Aditia8 hari yang lalu

    Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barang²kerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

  • Arvin Nation

    Arvin Nation

    8 hari yang lalu

    Sabar:) bro😌

  • Zeuz Gaming
    Zeuz Gaming8 hari yang lalu

    mana nih psarkas?

  • Geradak Bayung Lencir
    Geradak Bayung Lencir8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

  • Benks Sutedjo
    Benks Sutedjo8 hari yang lalu

    Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah🤔

  • Hanzo
    Hanzo8 hari yang lalu

    Akhirmya azab berlaku juga

  • Life Story Channel
    Life Story Channel8 hari yang lalu

    Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang 😁 kasihan juga mobilnya kan xixxixix

  • Hania Laila
    Hania Laila8 hari yang lalu

    Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih 😜

  • Rum Yati
    Rum Yati8 hari yang lalu

    Yg sbr y bang atta...

  • Azman TraVoltha
    Azman TraVoltha8 hari yang lalu

    Tidak harus patah semangat untuk terus ber IDdownr bro

  • Sains Shoop
    Sains Shoop8 hari yang lalu

    Mabar kaka Atra 》》id ml : 807070399

  • BAYNAD
    BAYNAD8 hari yang lalu

    Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. 🔥

  • Loli Pop
    Loli Pop8 hari yang lalu

    Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok

  • Rusi AL Vibo
    Rusi AL Vibo9 hari yang lalu

    Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

  • Santo Erte Anjasmoro
    Santo Erte Anjasmoro9 hari yang lalu

    Moga ga banjir lagi yah..bro atta

  • DimuF cs
    DimuF cs9 hari yang lalu

    Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.👌

  • Tris Tiarni
    Tris Tiarni9 hari yang lalu

    👍

  • Gunawan Syah putra
    Gunawan Syah putra9 hari yang lalu

    Sehat selalu bang atta

  • Ibu Isye s.
    Ibu Isye s.9 hari yang lalu

    Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget 😭😭😭

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

  • leony ermaya

    leony ermaya

    9 hari yang lalu

    Ngk tau apa2 mending diem deh

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    Banyak2 istighfar buk..

  • keys hattrick
    keys hattrick9 hari yang lalu

    oh! oh! oh!

  • Aku cinta Indonesia
    Aku cinta Indonesia9 hari yang lalu

    SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Baru pertama kali banjir itu

  • Tarek Sesss
    Tarek Sesss9 hari yang lalu

    Sungguh tidak penting untuk endonesia 🤣🤣🤣

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    8 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir 🤣

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    9 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    9 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari sengaja goblok

  • Akbar Wibowo
    Akbar Wibowo9 hari yang lalu

    Halah sultan kok pake tuyul mesir

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    Jaka sembung

  • Karan S.A.
    Karan S.A.9 hari yang lalu

    Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa

  • Jamur Tiram Official
    Jamur Tiram Official9 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat semuanya 🙏🙏

  • Epik 1
    Epik 19 hari yang lalu

    Trus harus apa gw

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    Diem

  • Aku cinta Kamu
    Aku cinta Kamu10 hari yang lalu

    MASA IYA IDdownR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

  • leony ermaya

    leony ermaya

    9 hari yang lalu

    @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

  • Aku cinta Kamu

    Aku cinta Kamu

    9 hari yang lalu

    Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    9 hari yang lalu

    Waaah kurng jauh main mu tong

  • Mamat Rahmadi
    Mamat Rahmadi10 hari yang lalu

    maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Nulis yang bener...sombongnya dimana

  • Dwi Suheniwaty

    Dwi Suheniwaty

    9 hari yang lalu

    sombong gmn seh... perasaan biasa aja

  • i eat u
    i eat u10 hari yang lalu

    Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

  • Bahriyan Wahid
    Bahriyan Wahid10 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..🙏 • (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    10 hari yang lalu

    Aaminn....

  • Ratih Hidayatunnisa
    Ratih Hidayatunnisa10 hari yang lalu

    Jalan" Ke lombok bang atta

  • GADGET KAMPUNG
    GADGET KAMPUNG10 hari yang lalu

    Apa faedahnya. Gak guna

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    10 hari yang lalu

    Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Anak Kimaq
    Anak Kimaq10 hari yang lalu

    Terus Hubungan Sama Gw Apa

  • Muliyadi Abbas
    Muliyadi Abbas10 hari yang lalu

    Bang prank ale dong

  • Bapake Channel
    Bapake Channel10 hari yang lalu

    Gak peduli

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    10 hari yang lalu

    Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    10 hari yang lalu

    Yesi Puspita sari @ho o yaaa....

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Tapi komen dan jam segini woooow

  • Nindy A
    Nindy A10 hari yang lalu

    Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

  • Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani

    10 hari yang lalu

    Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

  • زينال أريفين
    زينال أريفين10 hari yang lalu

    Ih Cucok Bajunya..

  • vilomena jemumun
    vilomena jemumun10 hari yang lalu

    Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Baru pertama banjir itu

  • Theatre 123
    Theatre 12310 hari yang lalu

    Ko atta makin kesini makin sombong ya

  • leony ermaya

    leony ermaya

    9 hari yang lalu

    Yg bilang sombong org iriii

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

  • Theatre 123

    Theatre 123

    10 hari yang lalu

    @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

  • Theatre 123

    Theatre 123

    10 hari yang lalu

    Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    Sombong mata lu soek

  • heru sugiarto
    heru sugiarto10 hari yang lalu

    Sabodo teing aing mah😂 pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

  • Nathan Novari

    Nathan Novari

    10 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

  • heru sugiarto

    heru sugiarto

    10 hari yang lalu

    @Nindy A ora jelas

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

  • BINTANG TOHA
    BINTANG TOHA10 hari yang lalu

    Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga ✔️

  • Ludwig Osaze
    Ludwig Osaze10 hari yang lalu

    Semoga banjir trussss

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    @Riszn yawdah lo slow aje bro

  • Riszn

    Riszn

    9 hari yang lalu

    @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg … , gtu lah, kebanyakan cewe kan … ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

  • Larasati Lila

    Larasati Lila

    9 hari yang lalu

    @Ludwig Osaze rajin baca makanya

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    9 hari yang lalu

    @Riszn biarin ae brow fangay

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    9 hari yang lalu

    @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

  • Niluh Sukerti
    Niluh Sukerti10 hari yang lalu

    Hati babg Atta

  • Triztansutrizno
    Triztansutrizno10 hari yang lalu

    5:32 Halilintar nya kluar

  • Sri Widayati
    Sri Widayati10 hari yang lalu

    Ga peduli

  • Sri Widayati

    Sri Widayati

    10 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    @Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    @Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...

  • Sri Widayati

    Sri Widayati

    10 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari cie marah

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Ga peduli skip,, Repot amat

  • Mofi Mo
    Mofi Mo10 hari yang lalu

    King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

  • Riszn

    Riszn

    9 hari yang lalu

    @Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu

  • Riszn

    Riszn

    9 hari yang lalu

    @Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    9 hari yang lalu

    @Riszn cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll

  • Riszn

    Riszn

    9 hari yang lalu

    Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli …

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    10 hari yang lalu

    Bacot bett nih bocil wkwk

  • Aspari Alfarizi
    Aspari Alfarizi10 hari yang lalu

    Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁

  • Dixy GMG
    Dixy GMG10 hari yang lalu

    Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Ingusmu dewe kui

  • Rifki Ananda
    Rifki Ananda10 hari yang lalu

    jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️

  • LAST HIT
    LAST HIT10 hari yang lalu

    Pokoknya tetap asiyap

  • SARNGO
    SARNGO10 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • Putra Aprian Tv
    Putra Aprian Tv10 hari yang lalu

    Kebanjiran ngungsi ✖️ Kebanjiran buat konten ✔️

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Dan trending Alhamdulillah rejeki anak Sholeh

  • Irma Noviety
    Irma Noviety10 hari yang lalu

    Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

  • MAMI DUMA
    MAMI DUMA10 hari yang lalu

    JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❤️❤️🔥🔥 SALAM DARI BALI🙏🙏

  • ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT10 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Agungmuhammad 019
    Agungmuhammad 01910 hari yang lalu

    Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

  • Boy
    Boy10 hari yang lalu

    Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

  • Vinsmoke Sanji
    Vinsmoke Sanji10 hari yang lalu

    KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

  • Asryzen Zxuan
    Asryzen Zxuan10 hari yang lalu

    Gua liat atta kek orang feminim njir

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Anda waras

  • Asryzen Zxuan

    Asryzen Zxuan

    10 hari yang lalu

    Kelakuannya tai

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    10 hari yang lalu

    Anda sehat?

  • Ahmad Nurwansyah
    Ahmad Nurwansyah10 hari yang lalu

    Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

  • Biasalah
    Biasalah10 hari yang lalu

    Gua harus ngapain

  • leony ermaya

    leony ermaya

    9 hari yang lalu

    @Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu

  • Biasalah

    Biasalah

    9 hari yang lalu

    @Yesi Puspita sari gua pause videonya

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    @Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha

  • Biasalah

    Biasalah

    10 hari yang lalu

    Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    @Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk

  • Ricky ferdian
    Ricky ferdian10 hari yang lalu

    Kuli jawa lagi trending dimana mana

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    Cowok besak hawooo... Baukkkk

  • Rizki Hidayat
    Rizki Hidayat10 hari yang lalu

    Kiwil

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    Eeh ada sampah lagi

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    10 hari yang lalu

    Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    10 hari yang lalu

    Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

  • Zahraa Effendi
    Zahraa Effendi10 hari yang lalu

    Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

  • Irsan Rahim
    Irsan Rahim11 hari yang lalu

    Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

  • HASNA R
    HASNA R11 hari yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Mario Arkan
    Mario Arkan11 hari yang lalu

    Masi ewein ornag di hotel ae

  • Riris Sagita
    Riris Sagita11 hari yang lalu

    Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

  • rahman tvr
    rahman tvr11 hari yang lalu

    Apalah daya gue yang sering banget banjir:(

  • Ramadhansyah Herz
    Ramadhansyah Herz11 hari yang lalu

    Buka videonya cuman buat ngereport

  • Riszn

    Riszn

    9 hari yang lalu

    @Kiya Ya Yaampun gblk², Tuhan Mau nge laporin kesiapa lagi ? Kan dia udh tuhan ? Wtf, not logic

  • Lucy Jane

    Lucy Jane

    10 hari yang lalu

    @Kiya Ya aamiin paling serius wkwk

  • Yesi Puspita sari

    Yesi Puspita sari

    10 hari yang lalu

    @Kiya Ya amiiiin

  • Kiya Ya

    Kiya Ya

    10 hari yang lalu

    Bentar lg Giliran kamu di report tuhan

Berikutnya