SURPRISE MOBIL BARU Buat CALON ISTRI..

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Neneng Rohayati
    Neneng Rohayati13 jam yang lalu

    Saking sayang nya sm calon bojo pengen apapun pasti di turuti.

  • DJ.Lutfiy
    DJ.Lutfiy21 jam yang lalu

    Buat apa uang banyak kalau gak beli mobil buat istri bang,kita juga nikah buat carikan nafkah istri,ngasih mkn istri,kaya gak ada artinya jika hanya sendiri tanpa istri.👍

  • Hj. Daliarna Yan
    Hj. Daliarna YanHari Yang lalu

    Mantap! Semoga Berkah mobil nya!!!

  • Salma Novii
    Salma NoviiHari Yang lalu

    Ini contoh pasangan yg terbaik setianya saluuuut uii

  • Siti Maslihah
    Siti MaslihahHari Yang lalu

    Bicara Hati Takdir Allah SWT Yang Allah dekatkan Hatnya ke Atta ke Hati Aurel Semoga Bersama Selama lamanya Rizki Berlumpah Sehat selalu Bersama Bekerja Meraih Cinta Meraih Rizki Allah SWT

  • Poncel Channel
    Poncel Channel2 hari yang lalu

    Apa mungkin si ata baca komen yang bejibun gini kalau gak elooh gais...

  • as ti
    as ti3 hari yang lalu

    Anak Diva

  • Siti Ahmad
    Siti Ahmad3 hari yang lalu

    Vlog bareng umi lg dnk bang atta..

  • Noni Maulida
    Noni Maulida4 hari yang lalu

    anjay

  • Udin Chimonk
    Udin Chimonk4 hari yang lalu

    Keren banget bang mobil ny,,, harga ny brp bang 😁👍

  • Ekwin syah
    Ekwin syah4 hari yang lalu

    SMG dpt hidayah calon istrinya ta..bs berhijab dan menutup aurat itu lebih baik👍SMG brmanfaat..amin

  • Ambar Laely
    Ambar Laely4 hari yang lalu

    Duuuuh kpn ketmu abang atta sm mpok .nur

  • Nurul Qomari humairoh
    Nurul Qomari humairoh5 hari yang lalu

    AU (atta aurel)

  • adhi79_ channel
    adhi79_ channel5 hari yang lalu

    Semoga Atta n Aurel dimudahkan, dilancarkan segala urusan sampai berumah tangga nanti..aamiin

  • Dora Kartika
    Dora Kartika5 hari yang lalu

    Coll

  • BIRUNYA CINTA KU
    BIRUNYA CINTA KU6 hari yang lalu

    MABRUUK MBAK AURELL💓💓 JANGAN LUPA SEMAHAL DN SEBAGUS APA PUN INGATLAH KENDARAAN TER'AKHIR KITA ADALA 'KERANDA RODA MANUSIA

  • Adriano ZafZ
    Adriano ZafZ6 hari yang lalu

    Riak

  • Raditya Efendi
    Raditya Efendi6 hari yang lalu

    Mantap euy,,,

  • Erwin Damari
    Erwin Damari6 hari yang lalu

    bg beli kan sepeda balap yg Polygon razor aku pengen bg 🙏

  • Sukarji Ndul
    Sukarji Ndul7 hari yang lalu

    Wow.... Mantab Atta.

  • Ananda Kartika
    Ananda Kartika7 hari yang lalu

    Senang nya dikasih mobil, ,boro2 punya mobil mkn nasi aja senin kamis

  • Dewi Fortuna
    Dewi Fortuna7 hari yang lalu

    Ini kan cm Utk konten 😀

  • Muhamad Riski Prayoga
    Muhamad Riski Prayoga7 hari yang lalu

    Kenapa gak pinjam ke a raffi ahmad

  • Annas Channel
    Annas Channel7 hari yang lalu

    BANG ATTA SAYA PENGEN JADI KARYAWAN BANG ATTA, KELEBIHAN SAYA BISA ADZAN DAN KOMAT :(

  • Dofs
    Dofs8 hari yang lalu

    Romantis" an trs. Ribak

  • Ramadhan Ary prasetio
    Ramadhan Ary prasetio8 hari yang lalu

    Bang beli bmw i8

  • Agustina Sira Loas
    Agustina Sira Loas8 hari yang lalu

    Pengen liat Klian jadi suami istri a 🥰gak sabar gituuuu

  • Meriant Solihatin
    Meriant Solihatin8 hari yang lalu

    Semoga d mudahkan d lancarkan niat baik abang n kaka

  • Meriant Solihatin
    Meriant Solihatin8 hari yang lalu

    Kangen bgt sm abang n kaka semoga secepat ny bisa berkumpul n bersama lg.semoga kk n keluarga semakin membaik Aamiin

  • Pbm Alter
    Pbm Alter8 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Rezeki lancar. Jgan lupain netijen +62 😅

  • Syamsuria Ds
    Syamsuria Ds8 hari yang lalu

    Lama kali kpn nikahnya

  • Ermala dewi
    Ermala dewi9 hari yang lalu

    Smoga pasangan yg saling setia

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah9 hari yang lalu

    Keren

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI9 hari yang lalu

    MasyaAllah bang atta the best bange

  • Zaii real
    Zaii real9 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebass

  • Rahadi Prayogi
    Rahadi Prayogi9 hari yang lalu

    MATREEEEEEE

  • Bagas ArdiAnto
    Bagas ArdiAnto9 hari yang lalu

    Baru ngerti kalo cewek suka Jimny😅

  • Ati Sari
    Ati Sari10 hari yang lalu

    gemesiiiin bngt sih 2AH semoga kalian pasangan yg sll Allah ridhoi langgeng sampe punya anak cucu hanya maut yg bisa memisahkan kalian

  • Aa reski tv
    Aa reski tv10 hari yang lalu

    Coba kalau ka atta orang nya jadi sederhana . Apakah akan setia ka aurel?

  • Ati Sari
    Ati Sari10 hari yang lalu

    klo udh ketemu lucu n kocaaak

  • Hasannudin Udin
    Hasannudin Udin10 hari yang lalu

    mantaaaaaaap bang

  • Rifki Ananda
    Rifki Ananda10 hari yang lalu

    ditunggu vidio selanjutnya bang gasabar mau nonton.. kuota saya habis cuman nonton channel bang atta doang😂😂

  • Moker MAN
    Moker MAN10 hari yang lalu

    Semoga saya bisa beli mobil mekipun jelek bekas tidak apa" buat anak dan istri ..biar gak kehujanan kepanasan saat pergi berobat anak/keluarga kecilku..aminn🙏

  • Firda Sri Alami Budi Ningsih
    Firda Sri Alami Budi Ningsih10 hari yang lalu

    Ataaaaaa Aureeeeeell Sehat selalu Jodoh dunia akhirat yaaaa Unchunch tayangtayang 😍😘

  • Kepek Kuning
    Kepek Kuning10 hari yang lalu

    Salam sehat bro Mari gotong royong ya,.

  • Nova Deru
    Nova Deru10 hari yang lalu

    Sweet❤️❤️😍😍

  • desy Rosdamayanti
    desy Rosdamayanti11 hari yang lalu

    Lagu apa sih yg dinyanyiin atta itu

  • Ratna Purba
    Ratna Purba11 hari yang lalu

    Sukses selalu ya Atta

  • ARTY 76 TV
    ARTY 76 TV11 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum bang atta,selamat pagi bang ya ? Semoga hari ini bang atta selalu dalam ke adaan yg sehat walafiat,selalu dimudahkan dalam segala urusan nya bang atta oleh Allah SWT,diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan diberikan rezeki yg halal hanya dari Allah SWT,serta Allah SWT melindungi bang atta juga keluarga serta orang orang terdekat bang atta dari gangguan orang orang jahat dan saytan yg terkutuk,amin ya robbalalamin (Jumat berkah ya bang atta). Tetap semangat,tetap ceria dan sehat selalu buat bang atta dan team,terimakasih ya bang🙏🙏

  • akew dj
    akew dj11 hari yang lalu

    Hmmm masa lgi calon aja udh di beliin mobil baruu

  • Muhammad Hasan
    Muhammad Hasan11 hari yang lalu

    Ingat Harta Cuman Sementara 😇🙏🙏

  • yayad ratih
    yayad ratih11 hari yang lalu

    Ya Allah mudahlh urusanx kedua sejoli ini sampe hri H nya...amin

  • Rozia Mahartiastuti
    Rozia Mahartiastuti12 hari yang lalu

    Hidup kaya

  • Kadek Surya
    Kadek Surya12 hari yang lalu

    Subscribe 26 jta. Kok yg nonton cuman 1,3.jta. Sisanya kemana?? Bot yaa hahaha becanda..

  • Siti Khotima
    Siti Khotima12 hari yang lalu

    Kak kok jarang colab Ama Keluarga Kaka sih.. seru aja dlu tuh. sedih GK sih

  • Ahmad Sutanto
    Ahmad Sutanto12 hari yang lalu

    Nice ahha

  • Fitrianiku Syg
    Fitrianiku Syg12 hari yang lalu

    Dasar cewe matre lu.. Kasian sama atta nya cape" kerja lu yg boros" .. Gak bisa ngirit lu jadi orang

  • BundaNoor Channel
    BundaNoor Channel13 hari yang lalu

    Atta membli atas usaha dia sendiri....

  • LIKO MAHESA
    LIKO MAHESA13 hari yang lalu

    Kalau aku jadi atta tentu saja aku memutuskan pacarku karna dia tidak bersukur sudah memiliki aku yang statusnya terppandang tapi dia masih belum mau berhijab maka Aku sudah bisa menilai ketulusannya

  • Asalkan Suka
    Asalkan Suka13 hari yang lalu

    Mantap Bang Atta Sukses selalu👍

  • Waras Goblok
    Waras Goblok13 hari yang lalu

    Mas atta berani engak kalo naik vespa extreme

  • Sang Pemburu Malam
    Sang Pemburu Malam14 hari yang lalu

    Kapan nikah nya bg atta..duit udh banyak tinggal nikah aja bg atta..

  • Aslam Zulfiqar
    Aslam Zulfiqar14 hari yang lalu

    Matre mpok nur ga cocok dijadiin istri bang atta

  • GIGIH YUNITA
    GIGIH YUNITA14 hari yang lalu

    Lancar luncur ya bang atta Semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan langkahnya 🙏

  • Aufa Anwar
    Aufa Anwar15 hari yang lalu

    Ta inget kluarga lu jngn inget aurel aja

  • Engineering 102
    Engineering 10215 hari yang lalu

    IDdownr Pemulaa likee

  • Diajeng Ayu
    Diajeng Ayu15 hari yang lalu

    Aku cocok banget pake mobil ini...kek bener2 nur parah ...wkwkwwk

  • Erik Anyo
    Erik Anyo16 hari yang lalu

    Wow... emang atta sayang calon istri nih...

  • Maryam Tiniati
    Maryam Tiniati16 hari yang lalu

    Subhanallah ya Allah

  • Boncel 99
    Boncel 9916 hari yang lalu

    Kala kalian cari calon istri yg soleha bukannya matre seperti ini cewek. Aku yakin g bakal langgeng hub mereka.

  • Muhlis Sin
    Muhlis Sin16 hari yang lalu

    Ntar uratnya putus lho.

  • ani sumarni
    ani sumarni16 hari yang lalu

    Mpu nur harus dewasa , harus bijak jangan segala sesuatu memudahkan tanpa melihat harganya demi keinginan sendiri.

  • Abdul Wahid
    Abdul Wahid17 hari yang lalu

    Kayak punya raffi👍

  • Tyara Hermaone
    Tyara Hermaone17 hari yang lalu

    Omg atta& aurel seneng bnget liatnya sumpahhhhh💖❤💕💋love u Atta & Aurell,,,, salam dari Qatar

  • sambas arina691
    sambas arina69117 hari yang lalu

    Di sini sy melihat betapa besar rasa cinta atta untuk aurel yg ingin slu membahagia kan aurel

  • R R34
    R R3417 hari yang lalu

    Mobil G-WAGEN

  • Rizka Ika
    Rizka Ika18 hari yang lalu

    Alhmdulilah sukses trus atta🎉🎉

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah18 hari yang lalu

    Cieee siap nikah ni bang atta halilintar

  • Aymy
    Aymy18 hari yang lalu

    Romantis

  • Atana Ata
    Atana Ata18 hari yang lalu

    Bang jangan mau di suruh2 trus bang buat beli mobil

  • Filomena olinda mely tan tan
    Filomena olinda mely tan tan18 hari yang lalu

    Kehidupan sudah baik,jgn lupa untuk Bersyukur dan jgn lupa untuk selalu bersedehkah...

  • Astrid T. Turang
    Astrid T. Turang18 hari yang lalu

    Wah kak atta sweet banget

  • studio tigasatu
    studio tigasatu18 hari yang lalu

    keren banget bang attaaaaaaaaaa

  • Muhammad Rahmani
    Muhammad Rahmani18 hari yang lalu

    Seandainyaa

  • Sopian Jumardi
    Sopian Jumardi18 hari yang lalu

    Luar biasa

  • Mola Ludji
    Mola Ludji18 hari yang lalu

    Mantul👍👍👍

  • Sigit prbw
    Sigit prbw18 hari yang lalu

    Idolaku the bes pokoy,cepet sehat nur,ngga sabar nunggu hari H

  • Tri Murwaningsih
    Tri Murwaningsih19 hari yang lalu

    Dekatkan pd Tuhan ,ingat harta nyawa cuma titipan Tuhan, harta Jangan di bangga2kan berlebih, Ingat ya kalau Tuhan murka Aduuuuhhhh...

  • Aleski TKSCI Malang 049
    Aleski TKSCI Malang 04919 hari yang lalu

    Subhanallah ikut senang n semangat pula utk seperti kalian Bravo gaess

  • Mustafa mansor Tahir
    Mustafa mansor Tahir19 hari yang lalu

    Terbayik bgt. Keren bgt. Wow.. putus urat kentut ngeliat bumper Mobil baru loe lho. Itu pasti kalis hentakan keras kann. Kereta kudo juga ngam lho. Aspal bergerutu juga bisa lancar meluncur Maju mundur. Yg pasti lancar ngak terhenjut2 melainkn Atta sengaja meredah lopak terhenjut2. Kerennnn...

  • Fikri Haikal
    Fikri Haikal19 hari yang lalu

    kalo gagal nikah jangan di apusin ya videonya

  • Agussubagja Subagja
    Agussubagja Subagja19 hari yang lalu

    Siang mlm bareng"terus, kapan nikahnya bos 🤦‍♂️

  • Sara Amellia
    Sara Amellia19 hari yang lalu

    IDdownr paling ganteng & tidak sombong Jess no Limit💓💓💓💓💚💚💚

  • Aqila Zafarani
    Aqila Zafarani19 hari yang lalu

    8:32 ayang beliinya apa yank. Sendal. Hahaha tertawa renyah bikin makin uwu pok nur

  • save me
    save me19 hari yang lalu

    kontenya jadi gini² mulu..jadi skip2 trus nontonya..maaf

  • Muttaqin Adimasqo
    Muttaqin Adimasqo19 hari yang lalu

    kaya udah banyak duit udah itu mo dikawin kapan bang?

  • Roza Maryunita
    Roza Maryunita19 hari yang lalu

    Jadi ingat cerita mpok nur saat dia tinggal di ruko, ampe mau makan aja ngutang, dibully dia sabar, dikatain anak durhaka dia sabar, tetap mencintai pipinya, diam dengan segala hujatan. Sekarang, Allah ganti kesabaran itu dengan ini.

  • Roza Maryunita
    Roza Maryunita19 hari yang lalu

    Insha Allah, senangkan istri rezeki berlimpah

  • Ifa Sukriyanto
    Ifa Sukriyanto19 hari yang lalu

    Kangen kak loly..cepat sembuh ya kak...

  • Prabu Paisal
    Prabu Paisal19 hari yang lalu

    Alhamdulillah, semoga ada manfaatnya.

Berikutnya