Aurel BORONG Toko! Atta Nurut aja.. KAGET LIAT BILL NYA๐Ÿ˜ฑ

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Annie Ratna
    Annie Ratna4 jam yang lalu

    Paling siip..pakai jasa interior decoration..

  • Neneng Rosliyati
    Neneng Rosliyati19 jam yang lalu

    Setuju aja yg penting memberikan layanan yg terbaik dan positip

  • Riski Prasetia Rini
    Riski Prasetia Rini20 jam yang lalu

    Bang atta blg lampunya hrs byk ky studio tv... Lgs pd ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ga papa kali bang... Biar ga angker ๐Ÿ˜‚

  • Riski Prasetia Rini
    Riski Prasetia Rini20 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚pasangan ter unyu2 ... Lanjutkan mba aurell... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • lisa sukarsih
    lisa sukarsih21 jam yang lalu

    sng bgt lht nya kelhtn saling dewasa saling mnyangi semoga jdi psg an yg langgeng sehdp semati kk

  • keke mnr
    keke mnrHari Yang lalu

    Hahahaha kocak

  • Debby Natalea
    Debby NataleaHari Yang lalu

    Liat Aurel bny ngomongnya. Gambaran wanita ngga bijaksana

  • Fany siocie
    Fany siocieHari Yang lalu

    Akhirnya ya..semoga langsung dapat bayi kembar๐Ÿ˜‡

  • retno tata
    retno tataHari Yang lalu

    Honeymoon nya ga mau diikutin emak emak ya, emang kalo emak emak banyak duit mah bisa ngikutin, kalo gw mah pasrah apa yg di video aja deh. Itu juga udah cukuplah. Yang penting kalian bahagia. Hehehehe

  • Titin Luvaze
    Titin LuvazeHari Yang lalu

    Ikutin Atta Aurel .. Pilihan nya lebih modern

  • Fia Hati Laia
    Fia Hati LaiaHari Yang lalu

    Mau Donk bajunya bg atta bagus bgt sumpah

  • Noora Salim
    Noora Salim2 hari yang lalu

    Aku nggak suka Sama sifatnya ourel jangan terlalu keras Sama maksa cara aurel ngomong Sama Atta ITU terlalu ngegas cewek ITU harus sopan lembut Sama pasangan Jadi nggak rame

  • Tinta Ilmu
    Tinta Ilmu2 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H.. nontonnya jd senyum senyum sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Indonesia Merdeka
    Indonesia Merdeka2 hari yang lalu

    JADI GAK SABAR NUNGGU MAS ANANG NIKAHIN AUREL SAMA ATTA....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia2 hari yang lalu

    Sukses slalu

  • Udin din86
    Udin din863 hari yang lalu

    Malaysia hadir.. Kak loly jangan bgtu lho...kasihan bunda kak...jangan begini kak

  • Lijun Su
    Lijun Su3 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ aku juga ama suamiku seleranya bedaa .. ngga bisa sama gaiss... tapi kalau aku tak suka sama pilihan dia yg terbeli... bertahun2 masih kuungkit... coba kalau dulu beli yg itu kan lebih bagus... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ , terjadi sama pintu, keramik, meja dsb... akhirnya meja diganti sesuai yg dulu aku mau, baru aku diem..

  • Arnie permana
    Arnie permana4 hari yang lalu

    Mana mbak nya minta banyak...hahahaha

  • sumiyati Subandi
    sumiyati Subandi4 hari yang lalu

    Atta aurel... Klu uda nikah dan pindah krmh baru ibu daptar jadi pembantu... Rmh ya. Tuk nyambung hidup.

  • Witi Witi
    Witi Witi4 hari yang lalu

    Yg sabar aja bang ๐Ÿ˜‚

  • Viola Zahara
    Viola Zahara5 hari yang lalu

    ata bucin banget sama aurel ihh:(

  • chanel kece
    chanel kece5 hari yang lalu

    bang bantu saskreb cenel aku

  • Elizabeth Wang
    Elizabeth Wang6 hari yang lalu

    Aurel lbh agresif terhadap Atta

  • LIDIA FIRMANSYAH
    LIDIA FIRMANSYAH6 hari yang lalu

    GUE YANG DRTD PENGEN LIAT BILL ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

  • farida ariyani
    farida ariyani7 hari yang lalu

    So Sweet banget sih kalian seneng banget bunda

  • lian tria17
    lian tria177 hari yang lalu

    Tolong kirimin jodoh aku yg kaya atta ya allah ๐Ÿ˜‡ Bisa sabar ngadepin zodiak cancer kaya ka aurel zodiak cancer wkwkwk

  • Muhammad sidqi baskoro
    Muhammad sidqi baskoro7 hari yang lalu

    Gandengan mele poookkk..uwuuuu bingit da ahhhh..gumuuussssss

  • Raditya Efendi
    Raditya Efendi7 hari yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘

  • Sapta Yulita
    Sapta Yulita8 hari yang lalu

    Selera itu emang ngak bisa sama...tapi itulah yg akan kita hadapi setelah bekeluarga...ya...bikin enak ajalah.....ya kan atta aurelie....apalagi jika udah punya baby ntar....

  • Emmyra Safitri
    Emmyra Safitri8 hari yang lalu

    Mpok Nur yg agak relax ya saya .. abang Atta yg sabar ya ..

  • Gonel Incez Lopez
    Gonel Incez Lopez8 hari yang lalu

    Boz Atta itu tokonya alamatnya dimna

  • Bahriah Bahriah
    Bahriah Bahriah8 hari yang lalu

    Aduh CPT donk kpn nikah y,,lucu kli iya brantem trus brdua.

  • Lia Suci
    Lia Suci8 hari yang lalu

    Berkali kali nonton mereka momen ini tu seru bikin yang nonton gumushhh geli bikin greget banget sweetnya mereka bikin nagih love kak atta n kkk aurel semoga skss n tercapai cita citanya dmudahkan sgla sesuatunya amin amin doa terbaik buat mereka๐Ÿ’˜๐Ÿ’•๐Ÿ’–

  • Mimi Komala
    Mimi Komala9 hari yang lalu

    Ya Allah kalau nonton ini buat kangen ,debatnya kocak

  • Sukriyah Ahada
    Sukriyah Ahada9 hari yang lalu

    Kalau bang atta slalu memuliakan pasangan kaya istri ibu pasti rejeki slalu ngalir ..amin

  • Yusepri Cok
    Yusepri Cok9 hari yang lalu

    Gak berfaedah njir

  • Zeta Hani Jesia Panjaitan
    Zeta Hani Jesia Panjaitan9 hari yang lalu

    Ngakakkkkkkkkkk

  • Mariati Hasibuan
    Mariati Hasibuan9 hari yang lalu

    Cocokkk Lucu bngettt sih kalian ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • achmad dandi
    achmad dandi10 hari yang lalu

    sabar aa emang kalau cewek selalu bener cuma sebagai suami masa depan harus bisa dikontrol biar gak kelewatan aja

  • lintangnarwastu lintangnarwastu
    lintangnarwastu lintangnarwastu10 hari yang lalu

    seingat aq dulu pertengkaran kalian hanyalah berebut cinta tapi rupanya sekarang ada pihak ketiga yg punya tujuan lain WASPADA dan berhati hatilah jangan EMOSI cepatlah bersatu kembali sebelum semuanya terlambat PLEASE !!! aq selalu ada untuk kalian

  • Mia Maesarah
    Mia Maesarah10 hari yang lalu

    Kocak ya,,lucu,kalo bramtem juga lucuuuuu

  • ida ida
    ida ida10 hari yang lalu

    Dua sejoli yang is deubes yes ๐Ÿ‘

  • Andi Pujiani
    Andi Pujiani10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘hrs gitu banng.ikut happyni.๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Agassi Nayata
    Agassi Nayata11 hari yang lalu

    hahahaha liat mereka kok lucu sih...

  • One_ san
    One_ san11 hari yang lalu

    Untung bnyak duit ๐Ÿ˜‚

  • Eli Yana
    Eli Yana11 hari yang lalu

    Boleh GK isi rumah barunya nnti aja tunggu negara GK lockdown byr bisa beli yg ala" luar negri kan bg atta suka keluar negri tu Aku suka lihatnya Byr khas dan berbeda gitu๐Ÿค—

  • Dian Zahra
    Dian Zahra12 hari yang lalu

    Indahnya melihat hubungan yg samaยฒ anak pertama๐Ÿ˜‚debat Mulu,,,semoga lancar atta Aurel acaranya

  • Susan Hadianto
    Susan Hadianto12 hari yang lalu

    Mantap

  • AH MEDIA
    AH MEDIA12 hari yang lalu

    Sukses terus bang atta Aurel

  • melly oktarina
    melly oktarina12 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H... Sukses sll u Atta Aurel bahagia sll. Aamiin

  • Rina Apriliana
    Rina Apriliana13 hari yang lalu

    Sabar bangettt atta๐Ÿ˜ญ

  • ๊Œ—๊๊Œฉ๊๊ˆค๊€˜
    ๊Œ—๊๊Œฉ๊๊ˆค๊€˜13 hari yang lalu

    ATTA โค AUREL PASANGAN YANG TERBAIK ๐Ÿ˜ MOGA DIPERMURAHKAN REZEKINYA SELALU ๐Ÿ˜‰ MOGA BERPASANGAN BAHAGIA HINGGA AKHIR AKHIRAT๐Ÿ˜˜

  • Maichati Azizah
    Maichati Azizah13 hari yang lalu

    Seneng ngliatnya Pasangan Atta& Aurel pasangn yg Romantis

  • Sandy Junior
    Sandy Junior13 hari yang lalu

    bener kan banyak anak banyak rejeki nya ..... auranya ..... yang penting keluarga asik semua..... siiipp

  • Fitrianiku Syg
    Fitrianiku Syg13 hari yang lalu

    Blm jadi istri kelakuan nya seolah olah mau meras.. Matre lu jadi orang

  • Rena Zubaidah
    Rena Zubaidah13 hari yang lalu

    Ya Allah berikan kesehatan kebahagian teros sama mereka berdua Amin

  • Aurinda Putri
    Aurinda Putri14 hari yang lalu

    Semoga selalu dilancarkan segalanya atta aurel

  • DAKWAH ISLAMQ
    DAKWAH ISLAMQ15 hari yang lalu

    Uhuy yg mau nikah......Segera aja dihalalin ya.......ehheheh.....tengok kiri ya....kontribusi.....

  • berharap bahagia
    berharap bahagia15 hari yang lalu

    Hahahhaa seng bayar sopo seng cerewet sopo hahahahahaha.....

  • berharap bahagia

    berharap bahagia

    13 hari yang lalu

    Toloengagoeng aku mbkk hehehe...peehhhhh pehhhh hahahahaha

  • Anna Silviandari

    Anna Silviandari

    13 hari yang lalu

    @berharap bahagia waduh lek Ono kata2 pehh ..pehh Iki wong blitar koyyok e wkwkwkwkwk ....

  • berharap bahagia

    berharap bahagia

    13 hari yang lalu

    Hahahhaa aduhh mbk mbak sampean Ki kok baperan nyapo loo Jane..wong aku Yo nulis HAHAHAHAA ora artine aku nyinyir mbk..pehh pehhh umur Piro sampean kok baperan ki

  • Anna Silviandari

    Anna Silviandari

    13 hari yang lalu

    @berharap bahagia lha masi atta yoo sak si re lah ..Masi calonbojone cerewet Yoo tetep d bayar duwik2 Dewe Lapo awakmu seng nyinyir

  • berharap bahagia

    berharap bahagia

    13 hari yang lalu

    @Anna Silviandari hahahaha Yo sak serku too..hpku looo hhhhhh

  • Anti alsarraf
    Anti alsarraf16 hari yang lalu

    Smawa dua ahhha

  • jade rose
    jade rose16 hari yang lalu

    selera bang atta bagus simple tp elegant,meja kotak itu pas buat orang duduk dibawah ngeteh...semoga kalian berdua segera disyahkan dan menjadi keluarga SAMAWA,Aamiin

  • hana soendowo
    hana soendowo16 hari yang lalu

    Aurel keras juga ya, bicaranya tidak mau ngalah... ti hati lho ya aurel, kamu wanita... Jangan keras" olehnya dominan bicara

  • Anna Silviandari

    Anna Silviandari

    13 hari yang lalu

    Apa sih ikut campur urusan orang....keras d lihat dr mn nyaa yaa

  • Okeu Harida
    Okeu Harida16 hari yang lalu

    Aurel terlahir orang berada,, rumah tgganyapun Alhamdulilah kaya raya,.mg kalian samawa dn sehat sll

  • Alvin Rafliansyah
    Alvin Rafliansyah17 hari yang lalu

    Beruntung cuma setokoh nya aja di borong kalo sepusat nya orang gak mungkin ngirim air kecil baru dapat hadiah barang nya

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah17 hari yang lalu

    Ank mu 15 ya alloh ikutin aja istri mu

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah17 hari yang lalu

    Baek bgt moga seterus nya

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah17 hari yang lalu

    Si atta dh g sabar

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah17 hari yang lalu

    Cepet nikah atta aurel.

  • HAMSA LATIF
    HAMSA LATIF17 hari yang lalu

    Nur...nur

  • Suwar ni
    Suwar ni17 hari yang lalu

    Mhn izin yach karna perbedaan itu harus disempurnakan dgn ikatan cintah dan kasih sayengz bgtuh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž๐Ÿคฒ

  • MO tv96
    MO tv9618 hari yang lalu

    Semenjak artis main d yt. Bang atta view nya menurun๐Ÿ˜ญ. Semangat terus bang. Gw subscriber lw dri masih 1jt. Dan salam buat aurel ade kelas gw d al azhar 01 pusat.

  • Adriel Joseph Gulรถ
    Adriel Joseph Gulรถ18 hari yang lalu

    gagal fokus sama baju nya bang Atta sih, itu asal daerah ku bang Pulau Nias, kalau boleh aku saranin pake kata "Ya'ahowu" bang, itu kalimat salam di Pulau Nias ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Sopian Jumardi
    Sopian Jumardi18 hari yang lalu

    Mudah2 langgeng sampai nenek kakek,dan aku juga di kasi kerjaan sama kalian berduA,,,,salam dari lombok

  • Bang dimas
    Bang dimas18 hari yang lalu

    Jangan gitu nak biar sama2 enak nak , bang ataya di kasih pendapat juga nak aurel

  • Vina Vina
    Vina Vina18 hari yang lalu

    Atta,, kelihatan orang (cowok) nya sabar

  • meyhong galaxy
    meyhong galaxy18 hari yang lalu

    semua karna uang,,mau beli apa aza biza

  • Midin Aja
    Midin Aja18 hari yang lalu

    Kok gue seyum"sendri si๐Ÿ˜‚

  • Anita Rezeki
    Anita Rezeki18 hari yang lalu

    Gw yg liat aja pusing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Indah Nurmei
    Indah Nurmei19 hari yang lalu

    Seneng liatnya beli apa-apa tinggal bayar,, nah aku lagi ngumpulin biaya buat nikah lagi dimasa susah susahnya ๐Ÿ˜ฅ

  • william kevin
    william kevin19 hari yang lalu

    Klau gua udah gua putusin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rina Nuraini
    Rina Nuraini19 hari yang lalu

    Sumpah awalnya gw gak suka sama atta, sama sX gak pernah nonton, tapi pas pacaran sama aurel, apalagi mau nikah, suka aja gitu liatnya..

  • sri muryani
    sri muryani19 hari yang lalu

    Bahagianya jadi orang kaya aku mau beli token listrik aja nunggu jualan dulu

  • Yoel Pratama tetolo zebua
    Yoel Pratama tetolo zebua19 hari yang lalu

    Baju bg atta baju dari Pulau Nias, Sumatera Utara

  • Nesha Ade Nugraha
    Nesha Ade Nugraha19 hari yang lalu

    Moga lancar swgalanya

  • affan fan
    affan fan19 hari yang lalu

    Bejanya tua bang.... ๐Ÿ˜‚

  • Kartika Sari Dewi
    Kartika Sari Dewi19 hari yang lalu

    Jgb boros" teteh aurel,abang atta emang calon imam yg ok bgt.Sukses sll u/ kalian๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • shifatul ulya
    shifatul ulya20 hari yang lalu

    Kalo urusan rumah ngalah sama bojo aja ta,,, karna rumah adalah wilayah kekuasaan para istri ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜… orang laki menang diluar ta... Semoga lancar apa yg kalian rencanakan Aamiin

  • Lucia Bellinda
    Lucia Bellinda20 hari yang lalu

    Aurel kalo pake masker Napa jadi mirip Ashanti ya ๐Ÿ˜‚ emang dah berjodoh sebagai anak dan ibu.

  • Yonghelda Sen
    Yonghelda Sen20 hari yang lalu

    Sumpahhh disini ngakak banget, abang ni bisa nambah job jadi pelawak suer dehh. Wakakakakakakka

  • juju kuraesin

    juju kuraesin

    20 hari yang lalu

    Paling ngenes pas kk bilang' stop sayang' lngsung ngeloyor sambil kutak sanggup hi hi

  • Jafar Rudin
    Jafar Rudin20 hari yang lalu

    Salam kenal bang atta dari karawang

  • Dian abo
    Dian abo20 hari yang lalu

    Lucu bgt kalian b2 jd inget waktu muda๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • lie khie
    lie khie20 hari yang lalu

    yang setuju like

  • lie khie
    lie khie20 hari yang lalu

    prank aurel minta batal nikah

  • juju kuraesin

    juju kuraesin

    20 hari yang lalu

    Jgn akhh tuk masalah nikah jgn di buat main main takut ke nyataan

  • Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti20 hari yang lalu

    absenn

  • Sasaka Datu
    Sasaka Datu20 hari yang lalu

    Kenapa atta dn Aurel tdk mencari the expert dlm Interior Design ,pasti bagusx kn ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Sasaka Datu
    Sasaka Datu20 hari yang lalu

    The colour of Aurelโ€™ s skin just exotic....ini baru wanita indonesia asliii, semoga segera di halalkan

  • NABLUS BIN ISA Ok
    NABLUS BIN ISA Ok20 hari yang lalu

    10 miliar bagi sultan mah kecil

  • *FJR HOT WHEELS*
    *FJR HOT WHEELS*21 hari yang lalu

    Kan atta islam itu aurel kena pa disensor atta ngeliatin lagi yg setuju pake hijab like

  • Muhammad Tejar Arrosyid
    Muhammad Tejar Arrosyid21 hari yang lalu

    Semoga jodoh ya

  • Sakura Channel
    Sakura Channel21 hari yang lalu

    Trending

Berikutnya