ATTA KAGET! GREBEK RUMAH 300 MILYAR Alshad Ahmad!

Hiburan

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Property Millenial
    Property Millenial11 jam yang lalu

    Sehat dan sukses buat kita semua..Semoga berminat Bos ada tanah pinggir jalan raya besar utama mau di jual nih murah banget bos di Pariwisata Anyer,bisa di buka chanel nya kalau mau lihat,prospek banget buat invest Property buat perumahan,Hotel dan lain-lain bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’“๐Ÿ’—

  • MRQ
    MRQHari Yang lalu

    Buat yg belum punya Rumah seharga 300M. Lihat lah kepada kesehatan anda hari ini. Lebih dari 300M, 500M dan 1000M. Yang penting terus Bersyukur atas semua yg di berikan Allah.

  • MZaidan Alfarizky
    MZaidan AlfarizkyHari Yang lalu

    Hebat juga bokap'a ...islam'a tulen

  • YONATHAN ELDHI
    YONATHAN ELDHIHari Yang lalu

    Itu rumah apa Disneyland gede bener

  • Rapli Ramadhan
    Rapli RamadhanHari Yang lalu

    Bang aku subscriber dari pas zaman bng atta ngvlog sama icis, janji abang mau bikin masjid yang dulu ada vlog nya gimana? Smpe mana pembangunan nya bng atta?

  • Tori Tohir
    Tori TohirHari Yang lalu

    Rumah nya bagus, kaya design Arab, punya ruang tamu khusus laki" & khusus wanita

  • Fiky Ihlasul amal
    Fiky Ihlasul amalHari Yang lalu

    Bokap nya alshad anggota wanadri kah?

  • Bang Varis
    Bang Varis2 hari yang lalu

    Mantap

  • Mamah Hevy
    Mamah Hevy2 hari yang lalu

    Alhamdulilaaaah

  • SATRIA Chanel
    SATRIA Chanel2 hari yang lalu

    Yang setuju bang atta sering grebek2 rumah artis like๐Ÿ‘

  • angklung Cibaraya
    angklung Cibaraya2 hari yang lalu

    Mantap bang atta

  • Erna Kareena
    Erna Kareena2 hari yang lalu

    Masya allaaaaahhh... Org nya kaya nya baik ya ga sombong

  • Daniel Yul Aldi
    Daniel Yul Aldi2 hari yang lalu

    Bg atta grebek indra kenz dong Yg setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ALLiancE GAMER OFFICIAL
    ALLiancE GAMER OFFICIAL2 hari yang lalu

    Untung rumahku di Bandung Deket banget sama alshad ahmad

  • Sifa Rosayni
    Sifa Rosayni2 hari yang lalu

    โ€œBapaknya raffi nomer 11โ€

  • Charlene Sherlly
    Charlene Sherlly2 hari yang lalu

    Ada kang pila.. pila om pila... ๐Ÿคช๐Ÿคช

  • buble tea
    buble tea3 hari yang lalu

    Ka alshad cocoknya sama kak ricisโค๏ธ

  • Ghefira Nur Fatimah
    Ghefira Nur Fatimah3 hari yang lalu

    Di daerah saya belum ada mi lemonila

  • Fajar Sidik
    Fajar Sidik3 hari yang lalu

    Mantap

  • Amanda Cathrine
    Amanda Cathrine3 hari yang lalu

    Gw malu sama diri gw sendiri.. kaya engga, ibadah suka skip.. ๐Ÿ˜ž

  • Andi Gunil
    Andi Gunil3 hari yang lalu

    Bener banget jdi sultan mah harus ttp rendah hati dan santuy, sekalinya ada yg ngerendahin sumpel mulutya pake burung atta, eh salah burung unta mksdnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Khaura ashila Official
    Khaura ashila Official3 hari yang lalu

    Sukses terus bang,sehat selalu,panjang umur,moga bahagia ama mpok nurโ˜บ

  • Khaura ashila Official

    Khaura ashila Official

    3 hari yang lalu

    YaAllah hapuslah virus corona ini YaAllah agar:pertemukanlah bang atta dengan keluarga'nya lagi,kyk dulu lagi,bikin vlog bareng,Aminnn

  • Ndut Kiyut Official
    Ndut Kiyut Official3 hari yang lalu

    Subhanallah keren banget sukses selalu kak atta

  • Arman Sagindo
    Arman Sagindo3 hari yang lalu

    Subs sampe puluhan masa yg nntn gak sampe puluhn ah mana ni rameiim lah gak sesuai sama subs

  • ZHYXEE
    ZHYXEE3 hari yang lalu

    Istana

  • bussid indonesia
    bussid indonesia4 hari yang lalu

    Sangat menginsfirasi .๐Ÿ˜‡

  • Akhmad Ulfia
    Akhmad Ulfia4 hari yang lalu

    Amiinnnn malasih doanya

  • heiheisiapadia
    heiheisiapadia4 hari yang lalu

    Buat dulu yang pernah bilang Atta Subs nya lebih banyak dari viewersnya karena orang2 cuma gabut atau apa gitu kamu ngomongnya tapi org2 males nonton sekarang views atta udh banyak banget.Dan mungkin itu cuma anak2 kecil yg mainin hp kakak atau ortunya trs ngesubs Atta (iya tau gananya).BTW bukan fans Atta atau Ateam

  • Ariel Sutama
    Ariel Sutama4 hari yang lalu

    Mudah2an cpt kiamat , amin ya allah

  • Umi Tutin
    Umi Tutin4 hari yang lalu

    Masha Allah so amazing Assalammualikum warohmatullohi wa barokaatuh aamiin ya Robbal alamiin

  • Sumarni 68
    Sumarni 684 hari yang lalu

    Masyaa allaah, rmh se bgs iku, smoga hatinya tetep lembah manah, baik kpd sesama, dan tdk membedakan status sosial, smoga dpt istri yg tnp pamrih, hny karna Ridlo Allaah

  • Hedai Yah
    Hedai Yah4 hari yang lalu

    ah mantap

  • Hedai Yah
    Hedai Yah4 hari yang lalu

    like like like

  • Ra Lesti
    Ra Lesti4 hari yang lalu

    Ini rumah mertuanya Tarra Budiman Ya...???

  • wihan madewa putra
    wihan madewa putra4 hari yang lalu

    suatu hari akan pasti akan jadi rumah terbengkalai krna trllu besar

  • Sri Rahmawati
    Sri Rahmawati5 hari yang lalu

    Rumah gede takut ahh suka ada dedemit

  • Nela Agustina
    Nela Agustina5 hari yang lalu

    Rumahnya kok diatas atapnya kaya atap mesjid masyaallah

  • Nela Agustina
    Nela Agustina5 hari yang lalu

    3 Minggu yang lalu bagus banget rumahnya kaya istana plus hotel

  • FANDA RASYIDAH
    FANDA RASYIDAH5 hari yang lalu

    Suaranya gajelas

  • sumatra jawa
    sumatra jawa5 hari yang lalu

    Gila orang2 sukses dapet pelajaran gwa Sri sini

  • MangAgus projects
    MangAgus projects5 hari yang lalu

    Niat usaha doa

  • ARIF NUGRAHA
    ARIF NUGRAHA5 hari yang lalu

    Si raja

  • Rosnani Karang nangka
    Rosnani Karang nangka5 hari yang lalu

    Krreeeeeeeennn Kebangeeeetaaaa....๐Ÿ˜ณ

  • Nanang Channel
    Nanang Channel5 hari yang lalu

    Fidio nya jelas dan suara nya bersih mantap ๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • Ragil Bagus
    Ragil Bagus5 hari yang lalu

    SEMANGAT BERJUANG Bersyukur itu harus, bahagia hanyalah bonus. Samarinda, 03 Maret 2021

  • Reza PAW
    Reza PAW5 hari yang lalu

    semangat panutanku

  • Wihepi Hanapiah
    Wihepi Hanapiah5 hari yang lalu

    Receh bangett lu atta

  • Wolfride Official
    Wolfride Official5 hari yang lalu

    Kalo Orang kaya tampilannya selalu sederhana kenapa ya?

  • Apriani Salam
    Apriani Salam6 hari yang lalu

    Fiks. Anak gue entar ada ahmadnya.

  • Allya
    Allya6 hari yang lalu

    Itu bukan rumah tapi kayak istana

  • -Bocilโ€ข gaming
    -Bocilโ€ข gaming6 hari yang lalu

    Alhamdulillah muga muga nular amin

  • IG nishz45
    IG nishz456 hari yang lalu

    Semiskin apa pun kamu ingat cuyy di syurga istana sudah di siapkan untuk muu๐Ÿ˜ค๐Ÿฅบ

  • nesta stivani
    nesta stivani6 hari yang lalu

    TERHARU BENER BANG NGERESEP KE HATI OMONGAN BOKAP NYA ALSHAD ๐Ÿ˜”๐Ÿ™ƒ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Nur Rosida
    Nur Rosida6 hari yang lalu

    Eh ada papanya Ehsan si papa alsyad hehe

  • Peri Aja
    Peri Aja6 hari yang lalu

    Ikan hiu makan Tut gak manpaat Tut

  • sandi kurniawan
    sandi kurniawan6 hari yang lalu

    viewnya dikit jelek

  • sandi kurniawan

    sandi kurniawan

    6 hari yang lalu

    @Muhammad Syafii Juniarto kasian

  • Muhammad Syafii Juniarto

    Muhammad Syafii Juniarto

    6 hari yang lalu

    @sandi kurniawan namanya juga artis trend pada jaman nya

  • sandi kurniawan

    sandi kurniawan

    6 hari yang lalu

    @Muhammad Syafii Juniarto masa iya sub banyak,viewnya dikiy wkwkkwkkwkkwkkwkwkkw

  • Muhammad Syafii Juniarto

    Muhammad Syafii Juniarto

    6 hari yang lalu

    Emang viwers lu banyak ??

  • Shotokaw Wiro sableng
    Shotokaw Wiro sableng6 hari yang lalu

    G3333t333333rr33333333rr3

  • Raka Ananda
    Raka Ananda6 hari yang lalu

    Masyalloh luarrr biasa itu rmh..mudah2han nnti aku punya rmh lebih dr itu di syurga nanti aamiin..di dunia gak apa2lah gak ky gitu..tp klu di ksh ya gak nolaak.

  • Nabila Ryan
    Nabila Ryan6 hari yang lalu

    Boro boro 300 m 100 ribu aja harus kerja terus diambil orang terus

  • FF Xone
    FF Xone6 hari yang lalu

    Assalamualaikum saya kok ngk terkirim saya kan penonton video petama?

  • Luluk atina
    Luluk atina6 hari yang lalu

    Ata =kriteria cewe buat alshad spt bagaimana? Abah nya alshad = gak ada biar Tuhan yang menentukan.. Aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Daem Deen
    Daem Deen6 hari yang lalu

    Salam jamaah ahmadiyah๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Daem Deen
    Daem Deen6 hari yang lalu

    Zindabat,๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Roofi N.S.L
    Roofi N.S.L6 hari yang lalu

    Bapak nya mirip syakhrukan

  • Yanty Liyana
    Yanty Liyana6 hari yang lalu

    Keren bgt ya

  • Dullah fthnn
    Dullah fthnn7 hari yang lalu

    Kaya karena ingin mendekati diri kepada Allah itu gpp,tapi kaya karena ingin kesenangan duniawi percuma di mata Allah sama aja

  • Awo Sujarwo
    Awo Sujarwo7 hari yang lalu

    Yongalahhh duite seko ngendi neehh..

  • DEANDA DEANDA
    DEANDA DEANDA7 hari yang lalu

    Ini Nihh Sama2 anak Muda Tapi Nggak Lupa sama Yang maha kuasaa

  • D. Winda
    D. Winda7 hari yang lalu

    Kangen konten grebek rumah

  • Amanda Setiorini
    Amanda Setiorini7 hari yang lalu

    aku jg mau jdi jodoh km wkwkk๐Ÿคฃ

  • L Budy
    L Budy7 hari yang lalu

    Kabarnya ada meong sultannya kang,kapan nih di vlog ?

  • Ilah Main beh
    Ilah Main beh7 hari yang lalu

    Yg pake baju Kenzo jangan sampe lolos mau saya bungkus๐Ÿค—

  • Yudha immanuel
    Yudha immanuel7 hari yang lalu

    Wkwkw 26 jt lewat yg nonton nga ada setengah

  • Gibran Veiller
    Gibran Veiller7 hari yang lalu

    Itu di bandung? Baru tau dket dong kwkw

  • Anggun Oktaviani
    Anggun Oktaviani7 hari yang lalu

    Ya allah 300 milyar ,semoga secepatnya bisa bangun rumah juga ya teman" minta doanya ,aamiinn

  • Roland Naruto
    Roland Naruto7 hari yang lalu

    Sekarang atta viewer nya turun karena setingan

  • suciati uci
    suciati uci7 hari yang lalu

    Semuanya hanya titipann

  • Rum Yati
    Rum Yati7 hari yang lalu

    Bagus bgt rumahnya...

  • DFJINO Geming
    DFJINO Geming7 hari yang lalu

    Kek rumah yg ditivi itu gak sih...mirip

  • Rina Nurfarhana
    Rina Nurfarhana7 hari yang lalu

    W bingung kalau kebelit kencing dirumah itu๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Rahoy Simanjuntak
    Rahoy Simanjuntak7 hari yang lalu

    Platnya RFP Itu Yg Di Buremin

  • Mohamad Rizki
    Mohamad Rizki7 hari yang lalu

    Kok gua malah fokus sama cewek yg d sebelah atta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iyunk Fahrul
    Iyunk Fahrul7 hari yang lalu

    500M kali

  • ASSASIN
    ASSASIN7 hari yang lalu

    P

  • ASSASIN

    ASSASIN

    7 hari yang lalu

    Popo

  • fatih dan adel
    fatih dan adel8 hari yang lalu

    Salfok baju thoriq, itu khas kami org nias ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alit Nuratni
    Alit Nuratni8 hari yang lalu

    Atta aurel semoga cpt nikah

  • Al Izzah BWI
    Al Izzah BWI8 hari yang lalu

    Aa' Alshad dijodohin sama Ria Ricis tuh sama A' Raffi Ahmad...

  • maZ hermaN pijat-Pijat
    maZ hermaN pijat-Pijat8 hari yang lalu

    Mntap

  • Zay Putra Sikumbang
    Zay Putra Sikumbang8 hari yang lalu

    smoga chanel youtube saya cepat berkembang, amin.

  • MuhIbnuMunzir Ibnu
    MuhIbnuMunzir Ibnu8 hari yang lalu

    Harta Bukan Segalanya

  • Youtube Game
    Youtube Game8 hari yang lalu

    Kebanyakan IKLAN nya Suee Jadi Mager Nonton Nya

  • Aira Oktaviana
    Aira Oktaviana8 hari yang lalu

    Semoga rejeki ka Alshad ahmad nular, aminn ya robbal allamin

  • Alyan Ikbal
    Alyan Ikbal8 hari yang lalu

    Bisa jadi pelajaran buat saya khususnya Pak, insa Allah saya berusaha melaksanakan nasehatnya

  • Purwajaya Chennel
    Purwajaya Chennel8 hari yang lalu

    Wow

  • Bayu Andika 01
    Bayu Andika 018 hari yang lalu

    Semoga yang gak sengaja baca ini coment aku di sehatkan dan bisa punya apa yang di mau aamiiinโค๏ธโค๏ธ

  • Iswandi Barca
    Iswandi Barca8 hari yang lalu

    15:00 .Pedassss...

  • Surya ningsih
    Surya ningsih8 hari yang lalu

    Hrs bnyk bersyukur spy dpt Surga Akherat tdk hny surga Dunia sj. Aamiin YRA Alhamdulilah yg pny rmh jg Sholeh shg byk bersyukur & selalu ingat Allah Swt shg istiqomah sholat 5 wktnya. ...

  • Surya ningsih
    Surya ningsih8 hari yang lalu

    Masyaalah surga dunia....

  • Toni Sanderosz
    Toni Sanderosz8 hari yang lalu

    Fokus ke bajunya bang atta๐Ÿ˜

  • aleks groot
    aleks groot8 hari yang lalu

    Udah kaya rumah sultan๐Ÿ‘

Berikutnya